Home Kendaraan Niaga Tata Motors akan Pamer 2 Kendaraan Tempur

Tata Motors akan Pamer 2 Kendaraan Tempur

1550
0
Kendaraan Tempur
Tata MPV

PUNE — Tata Motors akan unjuk kekuatan di bidang militer di BIMSTEC Nations Summit 2018 dengan menampilkan dua kendaraan tempur: Tata 4X4 Mine Protected Vehicle (MPV) dan WhAP8x8 ICV (dikembangkan bersama DRDO).

Tata 4×4 MPV merupakan kendaraan tempur untuk mengangkut pasukan dan anti-ranjau. Kendaraan ini cocok untuk penegakan hukum seperti penumpasan pemberontakan dan sebagai kendaraan perlindungan. Dengan rasio tenaga-terhadap-bobot yang tinggi membuatnya lebih gesit.

Produk flagship Tata WhAP8x8 merupakan First Infantry Combat Vehicle (ICV) pertama India. Tata Motors bersama DRDO (Defence Research and Development Organisation) mengembangkannya untuk menjadi kendaraan mematikan, berperforma tinggi di segala medan dan memiliki daya tahan.

Tata WhAP 8×8 Infantry Combat Vehicle

Tata WHAP8x8 dijejali dengan beragam perlindungan: Blast, balistik dan NBC (nuclear, biological, chemical). Sementara fitur Modulatory dan Scalability, memudahkan institusi yang memilikinya untuk memodifikasi sesuai kondisi medan dan misi. Kendaraan yang mampu mengangkut 10+2 personil ini diklaim menawarkan pemeliharaan rendah biaya.

Tata WHAP8x8 terdiri beberapa varian: Armoured Fighting vehicles, CBRN vehicle, Recce & Support vehicle, Medical Evacuation vehicle, Engineer Squad vehicle, Mortar Carrier, Commander’s vehicle and Anti-Tank Guided Missile vehicle. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here