Home Kendaraan Niaga Renault Hadirkan Transmisi Robotised untuk Truk Pertambangan

Renault Hadirkan Transmisi Robotised untuk Truk Pertambangan

799
0

Saint Priest — Renault Trucks menghadirkan Optidriver Xtended, robotised gearbox — biasanya dikenal dengan automated manual transmission (AMT) — ke jajaran truk C dan K.

Transmisi tersebut dikawinkan dengan gear sangat rendah yang memungkinkan pengemudi tetap bisa bekerja di kondisi sangat parah.

Bergantung pada kebutuhan, para pelanggan bisa memilih satu atau dua gigi tambahan yang berada di atas roda gigi pertama. Dengan begitu pengemudi bisa menjalankan kendaraannya pada kecepatan sangat lambat (antara 0,7 dan 2 km / jam) dengan keamanan penuh dan presisi tinggi.

Optidriver Xtended meningkatkan kenyamanan berkendara dan kemampuan manuver truk dalam kondisi mengemudi yang sulit, serta memudahkan memulai bukit curam dan atau pemuatan penuh.

Optidriver Xtended juga mengurangi biaya operasi karena sedikit tekanan pada kopling dan memperpanjang waktu pakai kopling.

Versi lambat 13-speed (Over Drive) direkomendasikan untuk pelanggan yang beroperasi di industri konstruksi dan konstruksi berat, dalam situasi transportasi berat melebihi 80 ton, serta aplikasi yang memerlukan pergerakan truk konstan dan lamban, seperti penyebar dan penyapu. Versi extra-slow (Direct Drive and Over Drive) 14-speed, tersedia hanya di kendaraan all-wheel drive, dirancang untuk memenuhi permintaan pertambangan, penggalian, hutan dan minyak dan gas yang ekstrim. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here