Home Roda Niaga Sejumlah Kendaraan Komersial Baru Siap Meluncur di GIICOMVEC 2020

Sejumlah Kendaraan Komersial Baru Siap Meluncur di GIICOMVEC 2020

56
0

OTONIAGA.com – Pameran kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC). Tidak hanya menampilkan sejumlah produk yang sudah dipasarkan saja, beberapa APM rencananya akan meluncurkan produk baru mereka di sana. Setidaknya ada lima kendaraan akan diluncurkan dan diperkenalkan dalam pameran otomotif khusus kendaraan komersial itu.

APM yang akan menghadirkan produk baru diantaranya adalah DFSK, Suzuki, Hino, dan Mitsubishi Fuso. DFSK akan menghadirkan produk baru kendaraan komersial di segmen minibus dan blind van. Suzuki akan menghadirkan produk andalan di segmen komersial ringan, New Carry. Sedangkan Mitsubishi Fuso akan meluncurkan varian baru Fuso Fighter dan menampilkan truk listrik E-Canter.

Selain rencana peluncuran dari beberapa merek tersebut, seluruh peserta dipastikan akan menghadirkan produk-produk unggulan mereka di pameran yang akan berlangsung sepanjang empat hari ini. Berbagai inovasi kendaraan komersial dari Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors, serta dari industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi akan mewarnai GIICOMVEC 2020.

“Pada saat penyelenggaraan GIICOMVEC kali ini, (GAIKINDO) ingin membawa lagi, bahwa kemampuan industri otomotif Indonesia terutama kendaraan komersial Indonesia telah benar-benar mampu meyakinkan pemakainya di Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here