Home Roda Niaga Suzuki Carry Pickup Kuasai 55%

Suzuki Carry Pickup Kuasai 55%

303
0
SUZUKI CARRY PICKUP

JAKARTA – Pada Oktober 2020 lalu, Suzuki Carry Pick Up berhasil mendominasi 55% market share pada segmen kendaraan niaga ringan baik untuk penjualan retail maupun wholesales di Indonesia.

“Selama Januari-Oktober 2020, total penjualan retail New Carry Pick Up mencapai 31.175 unit dan berkontribusi hingga 60,4% untuk segmen kendaraan niaga ringan. Pencapaian ini semakin membuktikan bahwa Suzuki Carry Pick Up adalah Rajanya Pick Up di Indonesia, sebelumnya pada periode yang sama 2019, model ini mendominasi segmen kendaraan niaga sebesar 57%. Artinya, tahun ini dia semakin mendominasi kelasnya dengan peningkatan pangsa pasar sebesar 3,4%,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain menjadi pilar segmen kendaraan niaga ringan, Rajanya Pick Up ini juga berkontribusi besar terhadap total penjualan Suzuki secara nasional sebesar 55%.

Menurutnya kepercayaan para pelanggan terhadap new Suzuki Carry Pick Up telah menjadikan Rajanya kendaraan pickup ini sebagai pilar segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here