Home Roda Niaga Bis Wisata Ini Ajak Anda Menikmati Keindahan Alpen

Bis Wisata Ini Ajak Anda Menikmati Keindahan Alpen

244
0
bis wisata
Bis Wisata PostAuto Schweiz sedang parkir di terminal Chur

Graubünden – Jika Anda ingin menikmati keindahan pegunungan Alpen, Swiss, cobalah gunakan bis wisata berkelir putih/kuning milik PostAuto Schweiz.

Bis-bis wisata yang dioperasikan oleh anak perusahaan Pos Swiss tersebut menjamin kenyamanan para wisatawan.

Di kanton Graubünden, PostAuto Schweiz mengoperasikan 22 MAN Lion’s Regio yang meladeni lebih dari 850 jalur dengan berbagai kondisi – jalan bebas hambatan, jalan pedesaan yang sempit, ketinggian dan kemiringan.

Di rute Chur ke St. Moritz, Anda akan diajak menahan napas sambil menikmati pemandangan karena bis mendaki hingga ketinggian lebih dari 2.200 meter (Julier Pass) dan menari di kemiringan hingga 12% di beberapa titik.

Di jalur tertentu, bis wisata MAN Lion’s Regio pun mampu menaklukkan jalan sempit semudah melaju di jalan bebas hambatan.

“Bis MAN menjinakkan berbagai rute dengan sangat bagus dan memiliki sudut kemudi sangat besar sehingga mudah bermanuver meski wheelbase-nya panjang,” kata Astrid Krummenacher, salah seorang wanita pengemudi PostAuto.

“Bis MAN pokoknya menyenangkan dikendarai,” imbuh Fred Krummenacher, suami Astrid.

MAN Lion’s Regio sendiri mempunyai ruang penyimpanan barang sangat besar sehingga bisa memuat lebih banyak barang milik para pelancong. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here