Home Roda Niaga Diler Baru Mitsubishi Fuso Hadir di Medan

Diler Baru Mitsubishi Fuso Hadir di Medan

192
0
Diler Mitsubishi Fuso Medan

Medan – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat ekspansi pasar kendaraan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249 di Medan.

Menempati lahan seluas 10.400 meter persegi, berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara, diler baru Mitsubishi Fuso yang sudah dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yaitu Mitsubishi L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

“Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Kami senang, produk kami dapat di terima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Dengan penambahan diler baru ini, Mitsubishi Fuso telah memiliki enam diler di wilayah Sumatra Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

Ketiga pilar tersebut mewakili keseluruhan layanan Mitsubishi Fuso mulai dari layanan purna jual 24 jam yang menjamin kendaraan tetap dalam keadaan prima sehingga tidak terjadi down time kendaraan, durability kendaraan yang tahan lama dan dapat memberikan keuntungan sepanjang penggunaannya, serta menjadi rekan bisnis yang selalu hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi usaha konsumen.

Perluasan diler ini juga menjadi rangkaian acara yang diselenggarakan KTB dalam menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 mendatang.

Pada acara peresmian, KTB memberi sedikit bocoran kepada tamu undangan mengenai produk baru yang akan diluncurkan pada saat pameran GIIAS 2016. Produk baru ini nantinya akan sangat cocok digunakan di jalur off-road, seperti yang banyak ditemukan di jalan-jalan daerah Sumatera. KTB optimis produk baru ini nantinya akan diterima dengan baik oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here