Home Roda Niaga Truck Campaign Perkuat Hubungan Pelanggan, Dealer dan KTB

Truck Campaign Perkuat Hubungan Pelanggan, Dealer dan KTB

912
1

Jakarta – Mendengarkan suara konsumen sangat penting bagi setiap perusahaan. Suara pelanggan justru bisa dimanfaatkan sebagai masukan dalam mengembangkan produk-produk.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), tak pernah absen mendengarkan suara pelanggan, salah satu caranya dengan menggelar Truck Campaign.

Truck Campaign 2017 dimulai dari September – November di 36 kota dengan 55 acara dan bertema “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. KTB menargetkan lebih dari 15.000 konsumen menghadiri 55 acara Truck Campaign 2017.

“Truck Campaign merupakan media pertemuan antara konsumen dan pelaku usaha dan program tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi FUSO. Kami memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan feedback langsung dari para konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, dealer, dan konsumen,” kata  Duljatmono, direktur pemasaran KTB.

“Di sini KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen. Kesetiaan konsumen inilah yang menjadikan Mitsubishi FUSO selama 47 tahun terus menjadi market leader kendaraan niaga di kelas truk,” imbuhnya.

Event pertama Truck Campaign 2017 diselenggarakan oleh dealer PT Srikandi Diamond Motors Group di BSD City, Tangerang, pada 20 September lalu. Dalam kesempatan tersebut duta Mitsubishi FUSO, Iwan Fals, membuka acara dan mengenalkan varian baru Colt Diesel FE 74 Long.

Colt Diesel FE 74 Long merupakan truk Colt Diesel terpanjang di dunia dengan kapasitas payload 3-7 ton, panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m³. Varian ini untuk penggunaan di jalan aspal (on-road).##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here