Home Roda Niaga KTB Gelar Promo Diskon Servis Truk Fuso Selama Ramadhan Hingga Setelah Lebaran

KTB Gelar Promo Diskon Servis Truk Fuso Selama Ramadhan Hingga Setelah Lebaran

180
0

Jakarta, Otoniaga.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program diskon servis untuk kendaraan Mitsubishi Fuso. Program diskon bertajuk ‘Mudah Servisnya Berlimpah Hadiahnya’ ini digelar selama bulan Ramadhan hingga setelah Lebaran, mulai tangal 1 Juni hingga 31 Juli 2018.

Program ini digelar untuk meminimalisir downtime kendaraan dengan cara melakukan perawatan kendaraan sebaik mungkin sehingga dapat beroperasi secara prima.

Diskon servis kendaraan Mitsubishi Fuso meliputi potongan harga 20 persen untuk paket suku cadang, 10 persen untuk ongkos kerja servis, dan 15 titik pengecekan kendaraan gratis saat tune-up, servis kopling, atau servis suspensi yang tersedia di bengkel resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia yang berjumlah 229 bengkel.

Layanan servis 24 jam menggunakan Mobile Workshop Service (WMS) hanya dengan booking service minimal tiga unit. Selain itu, khusus untuk konsumen yang melakukan servis di Truck Center akan mendapatkan gratis takjil untuk buka puasa, free pick-up, dan free t-shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.

“Sejalan dengan salah satu pillar layanan Mitsubishi Fuso yaitu Zero Down Time, kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehingga kendaraan dapat beroperasi secara prima di saat mobilitas sedang tinggi. Karena, dalam menjalankan kegiatan bisnis, keselamatan berkendara sangatlah penting. Untuk itulah, kami dukung bisnis konsumen melalui layanan service yang siap membantu konsumen dimana saja dengan harga yang tentunya menguntungkan”, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here