Home Roda Niaga Nyaris 500 Fuso Laris dalam Semalam

Nyaris 500 Fuso Laris dalam Semalam

117
0

PEKANBARU — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui 2 dealer-nya PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar hanya butuh waktu semalam untuk menjual 499 truk Fuso. Prestasi itu terjadi saat Truck Campaign di Pekanbaru pada 14 Desember 2018.

Larisnya penjualan Fuso tersebut tak terlepas dari KTB dalam menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purnajual menarik ke para konsumen yang hadir di acara tersebut.

“Truck Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan dimana selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%,” kata Duljatmono, direktur penjualan dan pemasaran KTB.

Truck Campaign menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, di antaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Truck Campaign 2018 dimulai dari November – Desember di 26 kota di Indonesia dengan 29 kali penyelenggaraan. Pekanbaru merupakan kota terakhir.

Sepanjang Truck Campaign 2018, KTB membawa truk medium Fuso Fighter yang dibekali mesin common-rail turbo diesel yang sesuai dengan standar Euro 4 dan bisa meminum Biodiesel 20% (B20). [Itn]