Home Mobil Mitsubishi Optimis Mampu Tingkatkan Pangsa Pasar Tahun 2021

Mitsubishi Optimis Mampu Tingkatkan Pangsa Pasar Tahun 2021

336
0
Mitsubishi Pajer Sport
Mitsubishi Pajer Sport

OTONIAGA.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakin bisa meningkatkan pangsa pasarnya di 2021. Dengan target penjualan 90.000 unit, dengan penjualan kendaraan penumpang ditargetkan 60.000 unit, sedangkan penjualan kendaraan niaga ringan ditargetkan 30.000.

Akibat pandemi tersebut, penjualan industri otomotif Indonesia menurun sebesar 44,59 persen pada tahun 2020. Namun, MMKSI, distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) distributor resmi kendaraan niaga dan penumpang Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, telah mempertahankan posisi pasar yang kuat baik di penumpang maupun kendaraan penumpang. segmen kendaraan niaga ringan.

Mitsubishi mempertahankan posisi pasar yang kuat di segmen kendaraan penumpang dan komersial ringan tahun lalu, menurut Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan penjualan sebanyak 750 ribu unit tahun ini. Hal ini memicu antusiasme dan optimisme MMKSI dalam memberikan konsumen produk, penjualan, dan layanan purna jual terbaik.

“Berbagai capaian yang diraih MMKSI diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat Indonesia secara luas,” ungkap Naoya, Selasa (6/4/2021).

MMKSI berencana untuk meluncurkan beberapa produk baru dan menyegarkan kembali produk-produk yang sudah ada pada tahun 2021 yang kesemuanya dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan untuk memastikan jalur penjualan MMKSI diperkuat dan target yang telah ditentukan terpenuhi.

MMKSI bermaksud untuk memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors ke 164 lokasi pada akhir tahun fiskal 2021. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga diharapkan akan berkembang menjadi total 23 lokasi di seluruh Indonesia pada akhir tahun fiskal 2021. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen menerima layanan dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan standar Mitsubishi.

Tujuan MMKSI adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penjualan dan layanan purna jual, dengan tujuan akhir memenangkan penghargaan No. 1 SSI dan CSI pada tahun 2021.

Sebagai sarana utama pencapaian tujuan, kegiatan promosi dan branding above and below the line akan lebih terintegrasi dengan pengembangan jalur komunikasi yang lebih optimal. Menyelenggarakan berbagai acara, mulai dari partisipasi dalam pameran otomotif internasional dan regional hingga pameran offline dan virtual yang sesuai dengan standar MMKSI untuk desain dan konsep pameran, serta optimalisasi saluran dan layanan digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here