Home Mobil SUV Terbesar Hyundai Palisade Bisa Dipesan

SUV Terbesar Hyundai Palisade Bisa Dipesan

118
0
HYUNDAI PALISADE 2021

JAKARTA – All-new Hyundai Palisade 2021 bisa dipesan oleh para calon konsumen di Indonesia, mulai hari ini (16/12).  Hyundai Palisade 2021 merupakan SUV terbesar dan terluas yang pernah diproduksi oleh Hyundai Motor.

Hyundai menanam mesin diesel R 2.2L CRDi 4-silinder dengan e-VGT. Tenaga mesin Hyundai Palisade 200 PS dan torsi 440 Nm. Sementara transmisinya otomatis 8-speed.

Hyundai Palisade 2021 menyediakan 4 drive mode:

  1. COMFORT untuk aktivitas berkendara sehari-hari,
  2. ECO untuk efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal,
  3. SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat,
  4. SMART yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi.

Multi-Terrain Control menawarkan pilihan SNOW, MUD, dan SAND untuk melaju di medan salju, lumpur atau pasir.

SUV dengan 6 airbag ini dibekali sistem bantuan mengemudi cerdas Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning* (RCCW).

Fitur Safe Exit Assist (SEA) mendeteksi kendaraan lain yang datang dari arah belakang dan secara otomatis tetap mengunci pintu, sehingga mencegah penumpang untuk keluar.

Fitur Rear Occupant Alert (ROA) untuk mendeteksi pergerakan di dalam mobil dan memberi peringatan kepada pengemudi pada saat keluar dari mobil untuk memberitahukan bahwa masih ada  penumpang di belakang.

“All-new Hyundai Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas. Di mana secara keseluruhan dibungkus sempurna dalam desain yang terdepan dan terkini. Palisade dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari-hari, serta untuk perjalanan luar kota yang tidak terlupakan kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode “Booking Starts Now” untuk all-new Hyundai Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Terdapat 3 tipe Hyundai Palisade 2021: Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Masing-masing dilepas dengan harga IDR 777,000,000; IDR 888,000,000; dan IDR 1,078,000,000 on-the-road DKI Jakarta.

Jika Anda tertarik Hyundai Palisade 2021 silakan klik link ini. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here