Home Motor Yamaha Aerox Livery MotoGP Diluncurkan

Yamaha Aerox Livery MotoGP Diluncurkan

360
0
yamaha aerox motogp

JAKARTA – Yamaha Aerox 155 Connected kini tersedia dalam pilihan livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Team’ atau MotoGP edition. Harga Yamaha Aerox 155 Connected ini Rp 29,5 juta.

Livery special ini diluncurkan untuk mengapresiasi para pecinta MotoGP di Indonesia dan semangat sportivitas MotoGP dunia. Livery baru ini menyerupai Yamaha M1 duet Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“All-new Yamaha Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body sporty namun juga livery racing khas MotoGP. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Manufacturing (YIMM).

Mesin 155cc, 1-silinder, fuel injection, menghasilkan tenaga 11.3kW pada 8.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm pada 6.500 rpm. Mesin juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS) untuk menghemat BBM (bahan bakar minyak).

Livery MotoGP pun bisa dijumpai di Yamaha R25, Yamaha R15, Yamaha Vixion serta Yamaha MX King 150. ##

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here