Home Kendaraan Niaga Scania Sodorkan Opsional Pintu Mengayun ke Dalam

Scania Sodorkan Opsional Pintu Mengayun ke Dalam

84
0

Södertälje – Produsen truk dan bus Scania mengenalkan City Door, pintu kaca opsional yang dapat dibuka dengan cepat dan dapat diayun ke dalam. Sistem pintu ini bisa dipasang di truk Scania L-Series yang memiliki kabin masuk rendah.

Penggunaan City Door berarti bahwa kabin pintar Scania L-Series menjadi lebih menguntungkan dalam operasi di mana staf sering keluar dan masuk kabin selama jam-jam kerja mereka.

“Akses rendah dan lebar bersama dengan berlutut otomatis dan ruang pengemudi yang benar-benar ergonomis semuanya mewakili fitur-fitur canggih di kabin kami yang berorientasi perkotaan. Dengan pintu kaca, truk seri-L akan menarik lebih banyak pengemudi, dan membuat karyawan yang ada tetap puas dengan peralatan kerja mereka sehari-hari,” kata Mikael Schuer, Product Manager, Scania Trucks.

Truk Scania L-series sejauh ini hanya ditawarkan dengan pintu konvensional, bersama dengan Scania City Safe Window  opsional di sisi penumpang. Menambahkan opsi Scania City Door yang berayun ke dalam memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan anggota kru lainnya yang harus sering naik truk; Kendaraan pengumpul sampah mungkin adalah contoh paling terkenal. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here