Home Kendaraan Niaga Bus Ini Chassis Bus Serbaguna Daimler

Ini Chassis Bus Serbaguna Daimler

577
0
bus daimler
Daimler Buses und Mercedes-Benz do Brasil haben das Busfahrgestell OF 1621 neu auf den brasilianischen Markt gebracht. Das Fahrgestell eignet sich besonders für die Personenbeförderung im Charterverkehr. Rimatur Transportes, eine der größten Firmen im Bereich des gecharterten Personentransportes in Brasilien, hat das erste aufgebaute Fahrzeug erworben. Daimler Buses and Mercedes-Benz do Brasil have launched the OF 1621 bus chassis on the Brazilian market. The chassis is especially well-suited to chartered passenger transport. Rimatur Transportes, one of the largest companies in the chartered passenger transport sector in Brazil, has acquired the first mounted vehicle.

São Bernardo do Campo – Daimler Buses dan Mercedes-Benz do Brasil meluncurkan chassis bus OF 1621 di pasar Brasil. Chassis ini sangat cocok untuk transportasi charter, misalnya sebagai antar-jemput pabrik, dengan overhang depan dan belakang yang lebih pendek menyederhanakan manuver mengemudi di dalam kota yang sempit.

Rimatur Transportes, salah satu perusahaan terbesar dalam transportasi charter di Brasil, telah memperoleh kendaraan yang dipasang pertama kali.

Berkat karakteristik “plug and play”-nya, Mercedes-Benz OF 1621 baru adalah chassis yang siap untuk menjadi bus, sehingga memastikan lebih banyak kecepatan, lebih sedikit gangguan dan lebih sedikit reposisi komponen, belum lagi penyesuaian yang lebih sedikit pada sistem knalpot, rem sistem dan rangka rangka mendukung. Antara lain, jarak sumbu roda 5.950 mm juga berkontribusi pada konstruksi keseluruhan yang ramah.

bus serbaguna

Chassis ini telah memungkinkan OF 1621 untuk dilengkapi dengan tangki bahan bakar 300 liter dan pra-instalasi untuk sistem pendingin udara (AC) dengan cara mengurangi kebutuhan untuk pengerjaan ulang selanjutnya. Pengerjaan ulang yang lebih sedikit berarti bahwa pelanggan menikmati biaya akuisisi lebih rendah dan rasio biaya.

Chassis baru dilengkapi dengan mesin OM 924 LA bertenaga 208 HP, memiliki GVWR (Gross Vehicle Weight Rating) 16,5 ton dan dilengkapi dengan transmisi 6-speed G-85, yang terkenal dengan efisiensi dan kenyamanan berkendara.

Mesin juga menggerakkan kompresor AC, yang merupakan solusi optimal untuk operasi sewaan. Chassis bus OF 1621 dapat dipasang dengan tubuh berukuran panjang hingga 12,55 meter, sehingga memungkinkan pemasangan hingga 48 kursi untuk penumpang ditambah ruang kursi roda tambahan. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here