Home Berita Otomotif Zhengtu, Pickup Pertama Wuling Motors

Zhengtu, Pickup Pertama Wuling Motors

779
0
WULING ZHENGTU

SHANGHAI – Wuling Motors akhirnya bermain di kelas kendaraan pickup dengan Wuling Zhengtu. Pickup Wuling Motors ini tersedia dalam 2 varian.

Pickup Wuling Zhengtu memiliki panjang 5.105 milimeter, lebar 1.640 milimeter, dan tinggi 1.810 milimeter, dengan jarak wheelbase 3.160 milimeter. Model kabin ganda memiliki empat pintu dan tata letak tempat duduk 2 + 3 untuk menampung hingga lima orang dengan nyaman.

Bak belakang memiliki panjang 2.000 milimeter, memberikannya kapasitas kargo yang mengesankan meskipun ukurannya compact. Sisi bak dapat dilipat, membuat bongkar muat barang menjadi sangat nyaman. Empat batang penguatan internal meningkatkan kekuatan panel samping sebesar 20%, memberikan perlindungan yang efektif untuk ruang yang besar.

Pikap ini mengadopsi elemen desain ikonik Wuling untuk menarik konsumen yang lebih muda dan mereka yang menjalani gaya hidup aktif. Gril lebar berlapis krom yang menyatu dengan lampu depan meningkatkan bentuknya yang luas dan memberikan kesan urban kontemporer.

Untuk memaksimalkan kenyamanan, Wuling Zhengtu memenuhi standar kebisingan, getaran, dan kekerasan yang sama dengan mobil penumpang. Interiornya dilengkapi dengan layar infotainment berukuran 8 inci yang dapat dikontrol dengan sentuhan jari atau perintah suara untuk navigasi online dan menikmati hiburan.

Wuling Zhengtu menampilkan mesin bensin 1,5L yang menghasilkan 99 tenaga kuda. Di antara fitur keselamatan adalah sistem pengereman anti-lock dengan distribusi gaya rem elektronik. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here