Home Kendaraan Niaga Bus Hino Bus R 260 Air Suspension Janjikan Kenyamanan

Hino Bus R 260 Air Suspension Janjikan Kenyamanan

541
0
Hino Bus R 260 AS

TANGERANG – Hino Bus R 260 AS (Air Suspension) diluncurkan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), berbarengan dengan truk Hino Ranger FLX 260 JW (8×2), pada hari ini (6/4), di Tangerang.

Bus ini dibekali mesin tangguh yang mampu menghasilkan tenaga 260 PS dan torsi 76 kgm / 1.500-rpm yang dialirkan melewati transmisi 6-percepatan. Selain itu, kelebihan utama bus ini terletak pada sistem suspensi yang sudah menggunakan wide air suspension sehingga para penumpang nyaman, terutama untuk jarak tempuh yang jauh.

Dengan disematkan air suspension (suspensi udara) pada model ini turut juga menghasilkan peredaman getaran yang lebih baik karena menggunakan udara sebagai fluidanya sehingga mengurangi kebisingan dan getaran dan menambah kenyamanan selama perjalanan.

“Produk ini merupakan kolaborasi pengembangan antara Hino dan Adiputro, di mana proses produksi air suspension dan quality control-nya telah disesuaikan dengan standard Hino,” terang Masato Uchida, President Director HMSI.

Hino Bus R 260 AS juga dilengkapi dengan levelling valve untuk menyamakan ketinggian air bag kiri dan kanan, sehingga membuat operasional kendaraan dapat lebih stabil dan nyaman. Bus ini turut dilengkapi dengan switch pengatur ketinggian height levelling valve air bag yang berfungsi untuk mengatur ketinggian air bag secara elektrikal pada kendaraan agar bumper depan dan belakang tidak terbentur jalan.

“Kami meluncurkan Hino Bus R 260 AS (Air Suspension) dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi, serta tidak mengurangi performa saat melaju. Terutama dalam perjalanan jarak jauh,” ujar Santiko Wardoyo.

Hino Bus R 260 AS (Air Suspension) dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan transportasi seperti armada antarkota antarpropinsi, transportasi dalam kota, pariwisata, dan antar jemput karyawan karena bus ini memilki kapasitas hingga 56 tempat duduk.

Bus ini dilengkapi dengan fitur Hino Connect yaitu telematics system untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan seperti melihat lokasi kendaraan melalui GPS, catatan kendaraan ketika beroperasi serta service reminder dan vehicle rule.

Silakan pesan bus nyaman ini. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here