Home Berita Otomotif CSR Hino Serahkan Alat Peraga ke SMK Karya Nasional Kuningan

CSR Hino Serahkan Alat Peraga ke SMK Karya Nasional Kuningan

381
0
csr hino

TANGERANG — PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) kembali mengambil peran aktif dalam memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan sekolah kejuruan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kemarin (6/4), Hino Indonesia melakukan kegiatan CSR di daerah Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Pada kesempatan ini, Hino Indonesia menyerahkan donasi berupa alat peraga Cabin Assembly kepada Sekolah Menengah Kejuruan Karya Nasional Kuningan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (SMK Karya Nasional Kuningan).

Penyerahan alat peraga tersebut dilakukan langsung oleh Kristijanto selaku Direktur HMMI kepada Kepala Sekolah SMK Kejuruan Nasional Kuningan.

Kristijanto mengungkapkan “Alat Peraga Cabin Assembly ini dapat dipergunakan secara maksimal sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar, sehingga para siswa dan siswi SMK menjadi lulusan yang handal dan siap pakai di dunia industri dan juga memiliki bekal kewirausahaan”.

Selama kurang lebih 38 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dalam derap langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia. Dalam menjalankan operasional usahanya, Hino Indonesia telah menyerap ribuan sumber daya bangsa Indonesia yang ahli dalam bidangnya masing-masing. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here