Home Mobil Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur di Indonesia

Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur di Indonesia

87
0
EXTERIOR HONDA HATCHBACK RS
EXTERIOR HONDA HATCHBACK RS

OTONIAGA.com – Honda hari ini, Rabu (3/3/2021) secara resmi meluncurkan produk baru, Honda City Hatchback RS. Honda City Hatchback RS ini hadir dengan desain sporty serta berbagai fitur baru dan mesin bertenaga di kelasnya.

Menariknya, City Hatchback RS ini mengisi segmen Honda Jazz yang sudah dihentikan Honda Indonesia sejak bulan Februari lalu.

“Segmen Hatchback merupakan salah satu segmen dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia dimana Honda juga menjadi brand yang memiliki tempat yang kuat di segmen ini. Kami telah mempelajari kebutuhan model yang lebih sporty untuk pelanggan di segmen ini, dan kami yakin Honda City Hatchback RS akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan melanjutkan nilai-nilai warisan Honda di pasar hatchback,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

INTERIOR HONDA HATCHBACK RS
INTERIOR HONDA HATCHBACK RS

Honda City Hatchback RS untuk pasar Indonesia memiliki sedikit perbedaan dengan versi yang dipasarkan di Thailand. Untuk pasar Indonesia Honda memilih menggunakan mesin 1.5 liter DOHC empat silinder segaris yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 121PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT atau manual 6 percepatan.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here