Home Mobil All-new Mitsubishi Outlander akan Meluncur Februari 2021

All-new Mitsubishi Outlander akan Meluncur Februari 2021

129
0
mitsubishi outlander 2021

TOKYO – All-new Mitsubishi Outlander 2021 akan diluncurkan pada 16 Februari 2021. Saat ini Mitsubishi Motors sedang melakukan pengujian akhir SUV ini.

All-new Mitsubishi Outlander 2021 akanmemperkenalkan sistem All-Wheel Control terbaru perusahaan. Dipadukan dengan teknologi penggerak-semua roda perintis perusahaan, SUV andalannya ini memberikan kepercayaan diri dan keamanan pengemudi dalam segala cuaca dan kondisi jalan.

Dengan basis pengetahuan yang telah terbukti selama bertahun-tahun berkompetisi di padang pasir Dakar dan di jalan licin yang tertutup tanah dan tertutup salju di sirkuit-sirkuit reli dunia, all-new Mitsubishi OUTLANDER dibangun di atas warisan yang ditempa oleh lintas negara PAJERO / MONTERO SUV.

Para insinyur berfokus pada pembuatan SUV crossover yang mewujudkan DNA MITSUBISHI MOTORS dan konsep produk “I-Fu-Do-Do”, yang berarti otentik dan megah. Model yang serba baru ini dirancang untuk memberikan tingkat kemampuan manuver tertinggi dan berkendara yang luar biasa kinerja.

“Kami mengambil semua yang kami ketahui tentang berkendara di jalan raya dan di luar jalan raya dari pengalaman reli untuk menerapkan teknologi Super All-Wheel Control terbaru di platform kami yang baru dikembangkan,” kata Kentaro Honda, kepala insinyur kendaraan segmen (insinyur utama) untuk all-new OUTLANDER. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here