Home Roda Niaga Dealer Hino Sintang Kini Berstatus 3S

Dealer Hino Sintang Kini Berstatus 3S

196
0
DEALER HINO SINTANG

SINTANG – Untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumen di kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet 3S (sales, service spare part) PT Automobil Borneo Perdana (ABP), di mana sebelumnya berstatus 2S.

Dealer Hino Sintang memiliki luas bangunan 1.076 meter persegi di atas tanah seluas 2.513 meter persegi. Kini dengan fasilitas 3S, Hino Sintang memiliki 4 bay service yang siap memberikan perawatan dan perbaikan kendaraan-kendaraan Hino.

Dilengkapi dengan tempat penyimpanan suku cadang seluas 219 meter persegi, outlet ini siap menjamin kebutuhan ketersediaan suku cadang bagi unit kendaraan customer yang membutuhkan. Selain itu, di outlet ini juga mengutamakan protokol kesehatan yang ketat seperti penyediaan tempat cuci tangan, penempatan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, pengaturan jarak tempat duduk 1.5 meter di ruang tunggu, lobi dan tempat lainnya untuk mendukung physical distancing, serta penggunaan face shield, dan masker bagi petugas frontlines.

“Pandemi tidak menyurutkan semangat Hino untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Untuk itu HMSI dan dealer Hino, tetap aktif dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part, dan yang terpenting kami selalu mengutamakan protokol kesehatan diseluruh outlet kami,” kata Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Saat ini Hino memiliki 179 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang untuk memberikan layanan Total Support bagi kepuasaan konsumen. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here