Home Berita Otomotif Program Penjualan Mobil Honda Kasih Banyak Untung

Program Penjualan Mobil Honda Kasih Banyak Untung

105
0
dealer honda

JAKARTA – Honda menggelar penawaran menarik bagi para konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta melakukan perawatan purnajual. Melalui program “Sehat Bersama Honda,” mereka yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial mereka.

Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat mengunggah foto saat mereka sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda yang dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia. Sebelumnya, program “Sehat Bersama Honda” juga telah dijalankan sejak bulan pada Desember 2020 lalu, dan sebanyak lebih dari 5.000 peserta telah berpartisipasi dalam mensosialisasikan pola hidup sehat dengan mengunggah foto saat berolahraga.

Dengan berpartisipasi di program ini, konsumen yang melakukan pembelian new Honda Mobilio, new Honda BR-V, new Honda HR-V, dan Honda CR-V akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp 7 juta* hanya yang berlaku sejak Januari – Maret 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V. Khusus untuk konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis  yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

Untuk setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City akan mendapatkan Honda Healthy Package dimana konsumen akan mendapatkan penawaran menarik hingga Rp10 juta*. Pada program ini, konsumen dapat melakukan pembelian secara online maupun pembelian langsung pada dealer resmi Honda.

Sementara untuk pembelian New Honda HR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun*. Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta* untuk pembelian mobil New Honda Mobilio, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City. ##

*) syarat dan ketentuan berlaku

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here