Home Rest Area Truk Hidrogen Masa Depan Hyundai Raih Penghargaan

Truk Hidrogen Masa Depan Hyundai Raih Penghargaan

42
0
TRUK HIDROGEN HYUNDAI

SEOUL – Hyundai Motor berhasil menggondol 2 penghargaan prestius sekaligus pada akhir Juli 2020. Dua penghargaan dari Future Mobility of the Year (FMOTY) 2020 tersebut jatuh kepada truk masa depan Hyundai HDC-6 NEPTUNE dan e-scooter.

FMOTY menganugerahi truk tugas berat sel bahan bakar bertenaga hidrogen HDC-6 NEPTUNE dalam kategori ‘Umum & Komersial’ dan skuter elektronik dalam kategori ‘Pribadi’. Enam belas hakim, termasuk jurnalis-jurnalis otomotif terkemuka dari 11 negara, memilih kiriman Hyundai Motor dari total 71 konsep yang telah memulai debutnya di pameran motor internasional untuk dipertimbangkan dalam tiga kategori: Pribadi, Publik & Komersial, dan Pribadi. Para juri memuji konsep Hyundai Motor untuk memperkenalkan teknologi dan layanan transportasi yang inovatif untuk masa depan mobilitas.

HDC-6 NEPTUNE, yang memulai debutnya di North American Commercial Vehicle Show November lalu, mengambil inspirasi dari kereta api jalur kereta Art Deco yang ikonik pada 1930-an. Konsep ini mewujudkan visi Hyundai Motor untuk masa depan emisi nol karbon karena perusahaan memimpin pengubahan paradigma ke kendaraan komersial ramah lingkungan. Karena permintaan kendaraan komersial tanpa karbon dan ramah lingkungan diperkirakan akan meningkat secara bertahap, juri FMOTY menunjukkan dukungan untuk kendaraan konsep pertama yang menggabungkan tenaga sel bahan bakar hidrogen ke dalam pengiriman komersial.

E-scooter bawaan, yang memulai debutnya sebagai prototipe di Consumer Electronics Show (CES) pada tahun 2017, saat ini sedang dipertimbangkan sebagai opsi untuk kendaraan masa depan. Seperti namanya, skuter listrik akan diintegrasikan ke dalam kendaraan, mengisi dirinya sendiri saat mobil beroperasi untuk memberikan mobilitas jarak tempuh terakhir – fitur yang sangat dihargai para juri selain kualitas build-nya yang hebat. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here