Home Kendaraan All-new D-Max sedang Dipelajari Isuzu Indonesia

All-new D-Max sedang Dipelajari Isuzu Indonesia

180
0
isuzu d-max 2020

JAKARTA – Beberapa hari lalu kami telah mengabarkan bahwa all-new Isuzu D-MAX akan diluncurkan di Australia pada Agustus 2020. Lalu kapan jadwal all-new Isuzu D-Max akan dijual di Indonesia?

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Mobil123.com, PT Isuzu Astra Motor Indonesia sedang mempelajarinya. Mungkin saja all-new D-Max akan hadir di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) pada Agustus 2020 jika tidak ada pandemic Covid-19.

Generasi baru (ketiga) ini menampilkan desain lebih agresif dan berani. Tubuhnya memancarkan otot-otot dan di bagian depan dan belakang diperkuat dengan kehadiran lampu LED.

All-new D-Max menggunakan mesin baru 4JJ3 3.0-liter yang dikembangkan berbasis mesin diesel 4JJ1. Satu lagi adalah mesin diesel RZ4E 1.9-liter yang sudah dioptimalkan di bagian rasio gear system control.

fitur d-max

Sistem kemudi, suspensi dan pengereman pun telah diperbaiki. Rangkanya sendiri lebih kaku, lebih halus, dan lebih baik menyerap energy tumbukan.

Generasi ketiga D-Max telah dijual di Thailand sejak Oktober 2019. Isuzu butuh waktu 8 tahun meluncurkan generasi ketiga sejak generasi keduanya pertama kali dirilis.

Isuzu Motor Thailand meniagakan D-Max dalam gaya-tubuh (bodystyle): Crew Cab (Kabin Ganda), Space Cab, dan Regular Cab (Kabin Tunggal). ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here