Home Rest Area Mitsubishi Resmikan 4 Dealer Sekaligus

Mitsubishi Resmikan 4 Dealer Sekaligus

381
0
DEALER MITSUBISHI

JAKARTA – Mitsubishi Motors mengumumkan pembukaan secara resmi 4 dealer, pada hari ini (10/8). Empat dealer tersebut berada di Jakarta Barat, Medan, Deli Serdang dan Ciamis.

Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) berada di Jl Adam Malik Medan dan hanya memiliki fasilitas 1S (sales). Fasilitas yang sama juga dimiliki oleh Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri Deli Serdang.

Dua dealer baru lainnya mempunyai fasilitas 3S (sales, service dan spare part) yakni Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis dan Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan Jakarta Barat.

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purnajual dengan menambah jaringan dealer,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

MMKSI sendiri menargetkan total 157 dealer resmi mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here