Home Berita Otomotif Diskon Gede Servis dan Onderdil untuk Pelanggan Hino

Diskon Gede Servis dan Onderdil untuk Pelanggan Hino

387
0
bengkel hino

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar program Service Campaign “Hino Peduli Banjir”. Program yang berlangsung selama Februari-Maret 2021 ini ditujukan kepada kendaraan-kendaraan pelanggan Hino yang terdampak banjir.

Mereka dapat secara langsung mendatangi dealer Hino terdekat dan bisa mendapatkan diskon suku cadang hingga 35% dan diskon jasa servis hingga 50%. Selain itu, Hino juga memberikan gratis pemeriksaan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, antara lain mesin, transmissi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, body kendaraan.

Tim teknisi Program Hino Peduli Banjir juga akan berkunjung ke lokasi kendaraan pelanggan jika tidak dapat menjangkau ke dealer terdekat.

dealer hino

“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Oleh karena itu, kami menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari customer,” ujar Irwan Supriyono , After Sales Service Director HMSI.

Untuk informasi lebih lanjut bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan atau informasi dapat menghubungi Hino Customer Care Center pada nomor 0-800-100-4466 bebas pulsa atau melalui aplikasi Whatsapp di 0815-1900-1900 yang dapat diakses selama 24 jam. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here