Home Kendaraan Niaga Bus Hino Hadirkan Line up Produk Siap Lawan Pandemi Covid-19

Hino Hadirkan Line up Produk Siap Lawan Pandemi Covid-19

98
0
Hino Luncuran Produk Lawan Covid-19
Hino Luncuran Produk Lawan Covid-19

OTONIAGA.com – Menghadapi masa pandemi Covid-19 Hino Indonesia melakukan berbagai program dan kegiatan yang membantu pemerintah menekan penyebaran virus tersebut. Mulai dari menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker, jaga jarak, hindari berkerumunan dan tetap di rumah.

Tidak hanya itu, Hino juga menghadirkan sejumlah produk yang siap digunakan selama masa pandemi ini.

Mobil PCR Hino
Mobil PCR Hino

“Hino sebagai pemain utama dalam Industri kendaraan komersial di Indonesia, telah melihat transformasi yang signifikan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Mulai dari prosedur pengoperasian baru hingga ide – ide yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk kebutuhan kendaraan komersial selama pandemi ini,” jelas Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI dalam keterangan resmi yang diterima otoniaga.com.

“Gagasan inilah yang akhirnya kita cetuskan melalui kendaraan – kendaraan yang akan membantu dalam memerangi pandemi ini dan untuk Indonesia Bebas Covid-19,” lanjutnya.

Bus Bio Laboratorium Hino
Bus Bio Laboratorium Hino

Produk yang cocok digunakan semasa pandemic dari Hino diantaranya adalah Hino Bus R260 yang disulap oleh pemiliknya PO Sumber Alam menjadi Bio Smart & Safe Bus, ada Hino FC Bus dengan aplikasi Mobile Polymerase Chain Reaction (PCR) Lab, dan yang hari ini diluncurkan, produk terbaru dari HMSI yaitu Hino Flexicab Microbus dengan bodi ambulans dan bodi mobile PCR Lab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here