Home Roda Niaga Penjualan Daimler Trucks Ukir Sejarah di 2018

Penjualan Daimler Trucks Ukir Sejarah di 2018

346
0

STUTTGART — Penjualan Daimler Trucks (Mercedes-Benz, FUSO, Freightliner, Western Star, Thomas Built Buses dan BharatBenz) pada 2018 merupakan tertinggi sepanjang sejarah.

Berdasarkan data awal, Daimler Trucks berhasil menjual lebih dari 500.000 unit. Sementara pada 2017 penjualan Daimler Trucks sebesar 470.700 kendaraan. Hasil penjualan Daimler Trucks 2018 sendiri akan diumumkan secara resmi pada Februari 2019 setelah semua data masuk secara komplit.

Pencapaian pertumbuhan terkuat Daimler Trucks terjadi di NAFTA (Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko). Penjualan Freightliner, Western Star dan Thomas Built Buses naik 15% atau menjadi 172.700 unit sepanjang Januari – November 2018.

“2018 adalah salah satu tahun paling sukses dalam sejarah Daimler Trucks. Penjualan unit kami di seluruh dunia secara signifikan lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Dengan lebih dari 500.000 truk, kami telah mencapai penjualan unit tertinggi selama sepuluh tahun terakhir. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa kami menawarkan produk-produk kuat yang didukung oleh tim sama kuatnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kolega saya atas komitmen luar biasa mereka selama setahun terakhir,” kata Martin Daum, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG yang bertanggung jawab untuk Truk & Bus.

Pada tahun 2019, Daimler Trucks akan terus mengejar tujuan menjadikan para pelanggan – dan akhirnya masyarakat juga – lebih sukses setiap hari dengan solusi transportasi yang inovatif. Ini juga termasuk transformasi teknologi industri Daimler Trucks, dengan penekanan truk otomatis, listrik, dan terhubung. [Itn]