Home Roda Niaga Hore, Ada Booth Lowongan Kerja di Truk Safari FIFGROUP

Hore, Ada Booth Lowongan Kerja di Truk Safari FIFGROUP

460
0
truk safari fifgroup

JAKARTA — Untuk meningkatkan pelayanan dan lebih mendekatkan diri ke para konsumen serta masyarakat, perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) akan menjumpai ke 62 titik selama 2019 via truk Safari (Satu FIFGROUP Bagi Negeri).

Pada 2018, truk Safari sudah melayani para konsumen FIFGROUP di 60 titik. Pada tahun ini truk Safari akan berhenti di 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan.

Truk SAFARI FIFGROUP di Bali akan berhenti di Denpasar dan Singaraja; Banten -Tangerang, Jatiuwung dan Cilegon; Jawa Barat – Padalarang, Sukabumi, Tasikmalaya, Garut, Cikarang, Bekasi, Depok, Cirebon, Subang, Pamanukan dan Purwakarta; Jawa Tengah – Jepara, Kudus, Salatiga, Purwodadi, Tegal, Pemalang, Brebes, Solo, Yogyakarta; Jawa Timur – Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Tulung Agung; Nusa Tenggara – Mataram, Selong dan Kupang.

Dua puluh (20) kota lain di Sumatera adalah Sumatera Barat – Jambi, Padang, Bukittinggi; Lampung & Bangka Belitung – Lampung, Pangkal Pinang, Bandar Jaya, Kalianda, Pringsewu. Riau & NAD – Batam, Pekanbaru, Rengat, Dumai, Meulaboh; Sumatera Selatan – Palembang, Bengkulu, Lubuk Linggau; Sumatera Utara – Pematang Siantar, Binjai, Medan, dan Tembung.

Adapun 10 kota lain di Kalimantan, yaitu Kalimantan Barat dan Timur – Balikpapan, Ketapang, Samarinda, Pontianak; Kalimantan Selatan, Tengah dan Papua – Banjarmasin, Palangkaraya, Batulicin, Martapura, Pangkalan Bun, Tanjung.

Melalui kegiatan SAFARI 2019, FIFGROUP akan memberikan layanan dengan berbagai kegiatan dan acara yang dikemas dan dipadukan dengan kesenian daerah. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan, FIFGROUP memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas kegiatan cek kesehatan gratis, pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan booth lowongan kerja oleh FIFGROUP yang pada beberapa tahun terakhir mendapat respon sangat positif, yaitu 432 applicant di 17 kota roadshow.

Para pengunjung dapat merasakan berbagai kemudahan serta dapat meraih beragam hadiah menarik.

Truk Safari pun bisa dijadikan oleh para calon konsumen untuk berkonsultasi mengenai pembiayaan sepedamotor Honda via FIFASTRA, pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga via SPEKTRA, pembiayaan multiguna DANASTRA dan pembiayaan syariah (Haji dan Umroh) AMITRA.

Nah, bersiaplah Anda mendatangi truk Safari FIFGROUP. [Itn]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here