Home Roda Niaga SERA Rilis Manajemen Armada Berbasis Teknologi AstraFMS

SERA Rilis Manajemen Armada Berbasis Teknologi AstraFMS

65
0

JAKARTA — PT Serasi Autoraya (SERA) meluncurkan solusi produk manajemen armada berbasis teknologi AstraFMS.

AstraFMS dapat membantu perusahaan melakukan efisiensi sekaligus meningkatkan produktivitas dalam menjalankan bisnis.

“Salah satu yang dapat dilakukan AstraFMS adalah mengelola operasional kendaraan sedemikian rupa sehingga biaya-biaya yang tidak diperlukan dapat dipangkas dengan optimal. Lahirnya AstraFMS berakar dari budaya inovasi SERA yang berorientasi pada pengembangan produk dan layanan, yang terintegrasi dengan teknologi terkini,” kata Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA.

SERA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa solusi transportası, penjualan kendaraan bekas dan jasa manajemen logistik, memiliki infrastruktur dan layanan jaringan di seluruh Indonesia.

Sementara Hadi Winarto, Direktur SERA menjelaskan, AstraFMS adalah solusi yang komperhensif dalam pengelolaan kendaraan dan transportasi pertama di Indonesia yang berbasis teknologi informasi melalui platform dan pengalaman dalam pengelolaan transportasi serta infrastruktur yang kami tawarkan, guna meningkatkan efisiensi, memperbaiki, keamanan dan keselamatan dalam proses transportasi logistik atau penumpang.

Dengan sistem ini, perusahaan dapat mendukung pengelolaan operasional pada sistem transportasi, yang berfokus pada armada kendaraan, pengendara, operasional biava, pengaturan waktu, rute perjalanan, dan kondisi kendaraan fisik. [Itn]