Home Roda Niaga Tingkatkan Penjualan LCV, Mitsubishi Gelar LCV Party di Surabaya

Tingkatkan Penjualan LCV, Mitsubishi Gelar LCV Party di Surabaya

161
0

OTONIAGA.com – Malam Gebyar Wirausaha Mitsubishi kembali berlangsung pada Jumat (15/2) di Balroom Hotel Mercure, Surabaya. Mensukseskan acara tersebut, Mitsubishi mengganden PT Sun Star Motor dengan mengundang 100 konsumen setia.

Digelarnya acara tersebut meningkatkan penjualan Mitsubishi, khususnya untuk pembelian mobil segmen LCV seperti Triton GLX 4×2 single cabin, Colt T120ss dan Colt L300.

“Diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan penjualan Mitsubishi di segmen LCV. Selain menawarkan produk yang sudah banyak dikenal seperti L300, pada acara ini kami juga ingin meningkatkan eksistensi produk baru seperti Triton GLX 4×2 single cabin,” jelas Andreas Simanjuntak, Promotion Dept PT MMKSI.

Dalam menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian, selama acara berlangsung, Mitsubishi juga menawarkan berbagai promo menarik seperri hadiah langsung LCD TV 24 inchi tiap spk.

“Malam mini khusus untuk L300 kami memberikan penawaran khusus yang cukup menarik, yaitu cukup dengan uang Rp3 juta, sudah bisa membawa pulang L300 ditambah hadiah langsung LCD TV 24 inchi,” ujar Titut Hari Pramudi, Marketing Suport Manager Jatim dan Bali PT Sun Star Motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here