Home Roda Niaga Haier Pilih Suzuki Carry Karena 2 Alasan Ini

Haier Pilih Suzuki Carry Karena 2 Alasan Ini

43
0

JAKARTA — Selama lebih dari empat puluh tahun banyak pengusaha dan perusahaan mengandalkan Suzuki Carry Pickup dalam memuluskan bisnis mereka.

Salah satu perusahaan yang didukung bisnisnya oleh pickup legendaris ini adalah PT Indopacific Nusantara. Distributor tunggal AC Haier ini telah mempercayakan kendaraan operasionalnya pada Suzuki sejak tahun 2014. Hingga saat ini, lebih dari 100 unit armada Carry Pick Up dan box telah digunakan oleh seluruh dealernya di Indonesia.

Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) yang irit serta akses perawatan Carry Pick Up yang tersedia di berbagai daerah menjadi dua alasan utama Indopacific Nusantara.

“Carry sangat sesuai untuk digunakan sebagai mobil operasional servis. Irit BBM dan layanan purnajual Suzuki tersebar di berbagai daerah,” ujar Prabawa Heru Bharata, Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara.

Suzuki sendiri berhasil mencatatkan pertumbuhan positif penjualan retail kendaraan niaganya ini dengan total 284.453 unit secara nasional pada periode 2014-2018. Kontribusi penjualan Suzuki Carry Pick Up di Jabodetabek mencapai 30% dari penjualan retail nasional. [Itn]