Home Roda Niaga Colt Diesel akan Disegarkan di 2019

Colt Diesel akan Disegarkan di 2019

424
0

JAKARTA — Mitsubishi Fuso memastikan akan merevisi desain Colt Diesel pada 2019. Selain itu mesin Colt Diesel akan direvisi agar bisa meminum Biodiesel 20% (B20).

Informasi itu diungkap oleh Puja Hatigoran, head of public relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Kami bahkan akan melengkapi new Colt Diesel dengan sistem manajemen RUNNER karena semua produk Fuso sudah tersambung dengannya,” imbuhnya.

Runner merupakan sebuah sistem manajemen kendaraan berbasis website. Sistem yang dikembangkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ini memungkinkan pemilik kendaraan memantau lokasi kendaraan secara real-time dan otomatis. Informasi-informasi yang disajikan oleh sistem berupa posisi, arah, kecepatan dan sejarah rute, via layar komputer ataupun smartphone.

Penyegaran Fuso Colt Diesel merupakan salah strategi Mitsubishi Fuso di Indonesia untuk mengantarkannya menguasai 45% pasar truk di Indonesia. Pada 2018, Fuso menguasai 43,9% pasar truk di Indonesia.

Penjualan Colt Diesel sepanjang 2018 sebanyak 45.257 unit atau menguasai 58% pangsa pasar light duty truck. Pada 2019 target penjualan Colt Diesel sebanyak 47.000 unit. [Itn]