Home Roda Niaga 4 Produk Baru Suzuki Siap Meriahkan Pasar Otomotif Indonesia

4 Produk Baru Suzuki Siap Meriahkan Pasar Otomotif Indonesia

585
0

OTONIAGA.com – Sepanjang 2018 yang lalu, Suzuki berhasil mencatatkan penjualan wholesales sebanyak 118.014 unit. Tidak berhenti di situ, Suzuki menargetkan pertumbuhan pangsa pasar sebanyak 11,1 persen di pasar domestik tahun 2019.

Untuk mencapai target tersebut, Suzuki mengaku akan menggunakan berbagai strategi, mulai dari mengoptimalkan penjualan produk lokal seperti all new Ertiga dan Carry. Tidak hanya itu, Suzuki pada tahun 2019 akan menghadirkan 4 produk baru.

“Akan ada lebih dari 4 model baru sepanjang tahun 2019. Tapi saya enggak bisa bilang untuk detailnya seperti apa,” kata Donny Saputra Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Di awal tahun 2019 ini, Suzuki sudah meluncurkan versi baru All New Ertiga dan pada akhir bulan ini rencananya akan meluncurkan versi baru pickup Carry di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Selain menghadirkan produk baru, Suzuki juga akan memberikan beragam penawaran menarik untuk produk andalannya dengan mengutamakan prinsip best value for money, hingga kesempatan test drive bagi calon konsumen.

Sepanjang tahun 2019, Suzuki juga memiliki komitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan membuka 6 outlet baru.