Home Roda Niaga New Carry Pimpin Penjualan Suzuki di Agustus 2019

New Carry Pimpin Penjualan Suzuki di Agustus 2019

155
0

JAKARTA – Penjualan positif diperoleh PT Suzuki Indomobil Sales pada Agustus 2019 dengan 9.114 unit (retail sales). Raihan ini didukung oleh produk-produk Suzuki buatan Indonesia yang menjadi kontributor utama penjualan Suzuki di Tanah Air.

Pada Agustus 2019, seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki. New Carry memimpin penjualan Suzuki dengan kontribusi sebesar 54%.

Penjualan Carry sendiri 4.931 unit atau naik 6,8% jika dibandingkan Juli 2019. Raihan ini kembali menjadikan New Carry sebagai raja kendaraan pickup di Indonesia dengan menguasai 59,6% pasar kendaraan niaga ringan.

“Kami sangat senang sejak awal semester kedua tahun 2019 ini penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif setiap bulannya. Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Suzuki atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kualitas mobil-mobil Suzuki, khususnya yang diproduksi di Indonesia. Capaian positif ini menjadi motivasi untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, serta terus berkontribusi terhadap industri otomotif Indonesia melalui produk lokal” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap total penjualan Suzuki pada bulan Agustus 2019, dengan kontribusi sebesar 23,4% dan jumlah penjualan ritel sebanyak 2.134 unit. Raihan ini menjadi bukti bahwa AErtiga menguasai 11,3% di segmen low multipurpose vehicle. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here