Home Roda Niaga Jumlah Pengunjung GIICOMVEC 2020 Tetap Tembus 10Ribu Orang

Jumlah Pengunjung GIICOMVEC 2020 Tetap Tembus 10Ribu Orang

64
0

JAKARTA – Di tengah wabah Coronavirus, penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 menyedot 10.359 pengunjung.

Angka tersebut dianggap bagus karena pada 2019 pasar kendaraan komersial turun. Sementara GIICOMVEC pertama (2018) berhasil dikunjungi oleh 10.607 orang.

“Untuk GAIKINDO, pencapaian GIICOMVEC 2020 sangat membanggakan, berhasil mencatat lebih dari sepuluh ribu kehadiran sepanjang pameran, dan yang perlu kami highlight adalah efektivitas dari trade days yang pada penyelenggaraan tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua II GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Pameran 2020.

Menurutnya pencatatan kehadiran dijadwal trade days yang angkanya lebih maksimal dibanding penyelenggaraan 2018 lalu, menyatakan bahwa para pebisnis telah menjadikan GIICOMVEC ajang tujuan mereka untuk mencari kendaraan komersial terkini dan terbaik.

Selama 4 hari (5-8 Maret 2020) di Jakarta Convention Centre (JCC), pameran kendaraan niaga ini memamerkan kendaraan-kendaraan dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors. Sementara dari industry pendukungnya Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan karoseri Adiputro. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here