Home Roda Niaga VWCV Tutup Sementara 3 Pabrik karena Coronavirus

VWCV Tutup Sementara 3 Pabrik karena Coronavirus

26
0
pabrik vw

HANNOVER − Volkswagen Commercial Vehicles (VWCV) telah memutuskan untuk menghentikan sementara operasi pabrik di Jerman dan Polandia sejak 19 Maret 2020.

Penghentian sementara tersebut selama 10 hari kerja karena berkaitan dengan wabah Coronavirus yang menjalar di benua Eropa.

Akibat keputusan ini akan berdampak kepada produksi T6.1, Amarok dan eCrafter di Hannover, Caddy and T6.1 di Poznan serta Crafter di Września.

Alasan untuk menghentikan produksi adalah lingkungan penjualan yang tidak menentu untuk kendaraan komersial ringan, rantai pasokan pemasok yang fluktuatif dan untuk melindungi kesehatan semua karyawan.

“Pandemi virus corona secara alami berdampak pada seluruh bisnis kami: pada rantai pasokan, pada operasi produksi kami, pada penjualan dan pada mitra distribusi dan layanan kami. Dalam konsultasi erat dengan dewan kerja kami dan dalam jaringan Grup, kami telah memutuskan di Volkswagen Commercial Vehicles untuk menghentikan produksi di tiga lokasi. Ini adalah satu-satunya keputusan yang tepat untuk diambil, paling tidak agar tidak mengekspos para pekerja kami terhadap risiko kesehatan yang tidak perlu,” kata Thomas Sedran, Chairman of the VWCV brand’s Board of Management. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here