Home Roda Niaga VW e-Crafter Mulai Diproduksi di Poznan

VW e-Crafter Mulai Diproduksi di Poznan

20
0
pabrik VW

POZNAN – Pabrik Volkswagen Commercial Vehicles di Poznań, Września, Polandia, memulai produksi secara penuh VW e-Crafter, pada 23 Juli 2020. Setelah hampir dua tahun berbagi produksi dengan pabrik utama merek di Hannover, pabrik di Polandia kini mengambil alih produksi semua versi Crafter.

“Pabrik di Września adalah salah satu pabrik mobil paling modern di dunia. Sejak 2016, ketika pabrik mulai beroperasi, kami terus mengembangkan bidang keahlian kami. Baik pabrik di Września dan Crafter yang sekarang diproduksi di sini dalam semua variannya adalah blok bangunan penting untuk Volkswagen Poznań dan merek Volkswagen Commercial Vehicles,” komentar Dietmar Mnich, Ketua Dewan Manajemen Volkswagen Poznań.

E-Crafter adalah solusi ideal untuk transportasi logistik perkotaan. Jangkauan dan kapasitas baterainya membuatnya sempurna dalam penyebaran harian untuk pengiriman dalam jarak tempuh terakhir. Pada saat yang sama e-Crafter memberikan manfaat besar bagi lingkungan: ia memiliki emisi nol, tidak ada asap knalpot dan sistem penggerak listriknya sangat sunyi.

Ini memiliki dampak langsung dan positif pada kondisi kehidupan penduduk kota dan juga membuat pekerjaan pengemudi lebih menyenangkan. ##

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here