Home Roda Niaga Diskon Isuzu Elf Box Sampai Rp 40 Juta!

Diskon Isuzu Elf Box Sampai Rp 40 Juta!

441
0
isuzu elf

JAKARTA — Sepanjang Juli-Agustus 2020, Isuzu menggelar Sales Program “Merdeka!” yang berlaku secara nasional. Dalam program penjualan ini setiap pembelian Isuzu Elf Box tipe apa saja (4 ban maupun 6 ban) akan mendapatkan diskon langsung sampai dengan Rp 40 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Isuzu bekerjasama dengan 6 leasing partner:

  • Astra Creadit Companies (ACC)
  • Adira Finance
  • Asia Finance
  • Mandiri Tunas Finance
  • Mitsui
  • SANF

“Kami melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan, ekonomi mulai menggeliat, maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, dan tentunya Isuzu semakin baik,” tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Mengapa market box yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistic adalah pasar yang relative stabil dan meningkat di masa pandemic ini”, tambah beliau. Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi box, di mana aplikasi box ini merupakan kendaraan komersial yang digunakan oleh para pengusaha kurir dan logistik.

Selain progan Merdeka, Isuzu juga memberikan pelayanan after sales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here