Home Kendaraan Ini Kendaraan Angkut Barang yang Terinspirasi Sepeda Listrik

Ini Kendaraan Angkut Barang yang Terinspirasi Sepeda Listrik

72
0

Oxfordshire – Electric Assisted Vehicles Limited (EAV) telah meluncurkan kendaraan komersial ultra ringan EAV 2Cubed berbasis peraturan EU eCargo. Kendaraan baru ini menggabungkan unit kabin-sasis yang sepenuhnya terpisah yang memungkinkan beberapa opsi untuk bagian belakang kendaraan dan sekarang akan menjadi tulang punggung produksi EAV di masa depan.

Tujuan EAV adalah untuk menyediakan, antara lain, logistik berbasis kota, pengiriman makanan dan minuman, pemeliharaan fasilitas, bisnis utilitas, dan bahkan pedagang dengan bentuk transportasi komersial yang lebih efisien, lebih murah dan jauh lebih sehat, mengurangi karbon dan emisi partikulat secara signifikan.

Dipasang di bagian belakang unit EAV adalah kotak tetap 2Cubed baru yang menawarkan volume muatan dua meter kubik penuh dengan sistem rak internal yang sepenuhnya dapat beradaptasi. Pengembangan 2Cubed merupakan respons langsung terhadap peningkatan signifikan dalam pengiriman konsumen selama enam bulan terakhir.

“EAV adalah desain mikro-mobilitas canggih, rekayasa dan perusahaan manufaktur kendaraan yang menyelesaikan transportasi utama dan sangat kompleks, efisiensi bisnis dan masalah sosial dalam lingkungan perkotaan menggunakan kesederhanaan dan bobot ringan.” komentar Adam Barmby, CEO dan pendiri EAV.

“Munculnya teknologi sepeda listrik berarti kita sekarang dapat menggunakan kendaraan hibrida bio-mekanis listrik, seperti EAV 2Cubed, untuk menggantikan sebagian besar van dan bahkan mobil di lingkungan perkotaan tanpa kehilangan efisiensi operasional bisnis atau ketidaknyamanan bagi operator atau pengemudi.”

EAV 2Cubed adalah langkah EAV berikutnya dalam rencana pengembangan bisnisnya ‘eavolution’ yang menggabungkan unit EAV kabin-sasis dengan kotak belakang tetap 2m³ yang mampu mengangkut 20% kapasitas mesin diesel Ford Transit. Untuk perbandingan langsung, penelitian Transport for London telah mengkonfirmasi bahwa 40% van, seperti Transit, hanya menggunakan rata-rata 25% dari kapasitasnya, menjadikan EAV 2 baru. sebagai alternatif dan solusi nyata untuk proporsi signifikan dari lalulintas van komersial London. Muatan maksimum dari 2Cubed saat ini adalah 150 kg (plus pengendara) tetapi paket roda dan ban baru akan segera diumumkan secara signifikan meningkatkan kapasitas angkut.

EAV 2Cubed telah diproduksi di fasilitas manufaktur Inggris EAV di Upper Heyford, dekat Oxford, dengan beberapa pelanggan blue-chip saat ini menerima pengiriman. Berbagai uji coba sudah berlangsung atau segera di seluruh Eropa dan ke Amerika Utara dan perjanjian distribusi internasional utama sedang dibahas.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here