Home Kendaraan New Defender Bisa untuk Angkut Barang

New Defender Bisa untuk Angkut Barang

107
0
DEFENDER HARD TOP

WHITLEY – Bagi sebagian orang, Land Rover Defender digunakan sebagai kendaraan offroad. Tapi di sisi lain Defender telah menjadi kendaraan niaga sejak sekian lama.

Defender 90 dan 110 disiapkan menjadi kendaraan komersial baru dan akan mengembalikan nama Hard Top ke keluarga 4×4 yang tangguh.

Defender Hard Top yang serbaguna dan tahan lama akan diluncurkan akhir tahun ini, menggabungkan kemampuan semua medan dengan konektivitas abad ke-21 untuk memberi para profesional kombinasi ruang kargo unik, kepraktisan, dan kenyamanan premium.

Nama Hard Top berasal dari tahun 1950, ketika pengenalan kendaraan-kendaraan Hard Top yang dapat dicopot atapnya.

Arsitektur tubuh D7x aluminium tiga kali lebih kaku daripada desain body-on-frame terbaik. Dengan berbagi struktur body yang kuat dan Arsitektur Kendaraan Listrik generasi mendatang (EVA 2.0) dengan model-model penumpang Defender, Defender Hard Top sedang dikembangkan oleh Land Rover Special Vehicle Operations untuk memberikan daya tahan, kepraktisan, dan ketangguhan yang tak tertandingi.

Michael van der Sande, Direktur Pelaksana, Operasi Kendaraan Khusus Land Rover, mengatakan: “Kami akan memaksimalkan fungsionalitas dan kegunaan area kargo new Defender, dengan bahan-bahan keras dan solusi penyimpanan yang pintar untuk memastikan itu melampaui kemampuan Defender Hard Top sebelumnya.”

Hard Tops 90 dan 110 akan menampilkan suspensi mandiri coil-sprung, dengan suspensi udara elektronik canggih juga tersedia di 110. Kedua pengaturan tersebut akan memberikan geometri off-road yang luar biasa, dengan ground clearance 291mm, sementara 110 Hard Top akan memiliki approach angle, breakover, dan departure angle masing-masing hingga 38, 28 dan 40 derajat (dalam ketinggian Off-Road). Detail teknis lengkap akan dikonfirmasikan akhir tahun ini.

Payload yang mengesankan dan kapasitas derek hingga 3.500kg akan menjadikan Defender menjadi kendaraan niaga 4×4 terbaik. Kabin fleksibel tidak memiliki kursi baris kedua atau ketiga, tetapi opsional kursi-depan lompat membuatnya dapat menampung hingga tiga orang.

Sistem kaca spion ClearSight yang pintar dari Land Rover menjaga visibilitas ke belakang saat kursi lompat ditempati, atau ketika ruang muat penuh. Ini menggunakan umpan video langsung dari kamera menghadap ke belakang untuk memberikan pengemudi pandangan yang tidak terhalang setiap saat.

Kedalaman wading (genangan air) maksimum 900mm juga didukung oleh program Wade baru dalam sistem Terrain Response 2, yang memastikan pengemudi dapat mengarungi perairan dalam dengan kepercayaan penuh – sehingga pasokan penting akan selalu dapat dilewati.

Pivi Pro touchscreen infotainment Land Rover yang canggih akan memberikan kontrol langsung dan intuitif dari semua fungsi kendaraan utama, termasuk integrasi Ponsel pintar menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.

Teknologi Twin eSIM mendukung Pivi Pro dan mendukung kapabilitas Software-Over-The-Air (SOTA), yang memungkinkan pelanggan mengunduh pembaruan untuk berbagai sistem kendaraan. Untuk profesional yang menggunakan Defender Hard Top untuk bisnis, ini akan meminimalkan waktu yang dihabiskan di luar jalan karena pembaruan SOTA dapat diselesaikan tanpa perlu mengunjungi dealer Land Rover.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here