Home Onderdil BELI ONDERDIL HINO BISA DI E-COMMERCE MONOTARO

BELI ONDERDIL HINO BISA DI E-COMMERCE MONOTARO

31
0

JAKARTA — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan saluran atau layanan baru purnakual di tengah pandemi Covid-19. Untuk meningkatkan layanan purnajual kepada para pelanggan suku cadang asli Hino kini dapat dibeli secara online.

Hino Motors menyediakan suku cadang secara online bekerjasama dengan Monotaro, e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis. Kolaborasi ini semakin mempermudah para konsumen dalam membeli suku cadang Hino Genuine Part (HGP) dan HMSI Original Part (HOP). Untuk mengaksesnya silakan klik https://www.monotaro.id/corp_id/produk-hino

HGP merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang. Sedangkan HOP adalah suku cadang asli Hino yang sudah dilokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang dan Hino Genuine Oil (HGO).

Pembelian suku cadang Hino secara online tersedia mulai dari Dutro Ranger dan Bus dari tahun produksi 2009 sampai VIN 2020. Namun bagi konsumen yang mencari suku cadang kategori besar seperti kabin, chassis, mesin, transmisi, dan differential belum tersedia, dan masih terdapat hanya di dealer resmi Hino.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan “kami menyediakan tak kurang dari 200 jenis suku cadang termasuk item fast moving di Monotaro dan kedepannya jumlah ini akan kita tingkatkan untuk memastikan spare part genuine Hino mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan terpenting customer tidak harus keluar rumah”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here