Home Onderdil Hanya 2 Hari, Astra Isuzu Kasih Diskon Servis dan Onderdil

Hanya 2 Hari, Astra Isuzu Kasih Diskon Servis dan Onderdil

74
0

JAKARTA — Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2020, Astra Isuzu memberikan program spesial khusus untuk para pelanggan. Program tersebut berupa Diskon Hari Pelanggan yang hanya berlaku pada 4-5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Heri Wasesa menjelaskan, “Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu. Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen.”

Pada September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen. Program ini diharapkan kepada para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi.

Selain itu, untuk semakin memudahkan pelanggan, pelanggan retail juga mulai dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu. Pembelian selama bulan September melalui aplikasi Blibli.com akan mendapatkan potongan harga 5 persen. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here