Home Onderdil Scania Sodorkan Sistem Kemudi Elektrik

Scania Sodorkan Sistem Kemudi Elektrik

76
0
truk scania

Södertälje – Baru-baru ini Scania meluncurkan Electrically Assisted Steering (EAS) sebagai fitur opsional untuk truk-truk. Kemudi yang dibantu secara elektrik (EAS) diklaim akan meningkatkan pengalaman berkendara dan memungkinkan sistem pendukung pengemudi yang baru atau lebih baik.

Bersama-sama mereka akan membantu mengurangi beban mental pada pengemudi dari menangani kendaraan besar seperti kombinasi truk di jalan raya yang sibuk. Fungsi ADAS berbasis EAS aktif pada kecepatan di atas 60 km / jam, namun pengemudi harus tetap memegang setir.

“Kemudi dengan bantuan elektrik merupakan tambahan yang bagus untuk penawaran kami, memungkinkan kemampuan signifikan atas nama peningkatan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya,” kata Stefan Dorski, Wakil Presiden Senior dan Kepala Truk Scania. “Mengurangi beberapa beban mental yang timbul karena bertanggung jawab atas kendaraan besar adalah dukungan besar bagi semua pengemudi truk di luar sana yang melayani kita semua.”

Sistem EAS Scania adalah elektro-hidraulik, bergantung pada kecepatan dan menawarkan fungsionalitas seperti pengembalian dan kompensasi aktif untuk offset yang disebabkan angin samping. Algoritma kontrol mencakup faktor-faktor seperti kecepatan, memastikan torsi roda kemudi selalu proporsional dengan hambatan yang datang dari roda. Dengan kemudi elektro-hidraulik, roda kemudi kembali ke netral dengan sendirinya. Ini lebih bermanfaat saat membalik. #

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here