Home Onderdil Hino Kini Jual Spare Part di Toko Online Tokopedia

Hino Kini Jual Spare Part di Toko Online Tokopedia

180
0
Suku Cadang Asli Hino Truk dan Bus
Suku Cadang Asli Hino Truk dan Bus

OTONIAGA.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan suku cadang asli kendaraan Hino di Indonesia. Dalam menunjukkan komitmen tersebut, Hino secara resmi meluncurkan jaringan penjualan suku cadang secara online melalui Hino official store di Tokopedia.

Dengan official store Tokopedia, HMSI berharap mampu mempermudah konsumen Hino dalam melakukan pembelian suku cadang asli Hino, kapanpun dan dimanapun dan dapat dilakukan secara cepat hanya melalui online.

“Hino memiliki komitmen yang kuat untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen dengan penjualan suku cadang secara online via Tokopedia. Selain itu penjualan suku cadang secara online ini semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembeliaan unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine nya, layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU,” kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

Suku cadang yang tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru Vehicle Identification Number (VIN) 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here