Home Kendaraan Van Listrik London Electric Vehicle Siap Diluncurkan

Van Listrik London Electric Vehicle Siap Diluncurkan

47
0

ANSTY – LEVC (London Electric Vehicle Company) akan merevolusi segmen kendaraan komersial dengan peluncuran VN5, van komersial listrik baru. Tersedia untuk dipesan sekarang, pengiriman VN5 pertama akan dimulai dalam bentuk RHD (setir kanan) di Q4 2020, dengan model LHD (setir kiri) tersedia mulai Maret 2021.

Daya jelajah VN5 mencapai lebih dari 300 mil (484 km) berkat teknologi listrik eCity inovatif LEVC. Ini juga digunakan dengan konstruksi kuat dan andal yang sama dengan taksi TX LEVC yang sangat sukses. Dengan kapasitas hingga 5,5m3, kapasitas kargo VN5 dengan mudah mengakomodasi dua palet berukuran Euro dengan muatan kotor 830kg.

Kendaraan ini telah dibangun dengan pintu pemuatan samping yang besar (memungkinkan palet-palet dimuat ke samping) dan pintu pisah 60/40 di bagian belakang untuk memudahkan pemuatan dan pembongkaran bagi pengemudi.

VN5 akan memasuki pasar pada akhir tahun 2020 dalam posisi yang sangat kompetitif, menawarkan peralatan standar yang murah hati, biaya operasi rendah, garansi komprehensif dan nilai residu kuat.

Dirancang, direkayasa dan diproduksi di pabrik LEVC di Ansty, Coventry – satu-satunya pabrik kendaraan listrik khusus Inggris – VN5 dapat meningkatkan jejak hijau dari bisnis apa pun.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here