Home Rest Area Edan, Harga Pertalite sama dengan Premium

Edan, Harga Pertalite sama dengan Premium

183
0
PERTALITE

DENPASAR – Mulai 5 Juli – 31 Agustus 2020, Pertamina menjual Pertalite seharga Premium di kota Denpasar, Bali. Program Pertalite Harga Khusus ini hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan kualitas yang lebih baik.

Masyarakat dapat menikmati Pertalite seharga harga Premium (Rp.6.450,- per liter) di 50 titik SPBU di kota Denpasar. Premium tetap akan disediakan oleh Pertamina bagi masyarakat.

Bagi warga Bali lainnya, pengguna mobil pribadi (plat hitam), Pertamina tetap menyiapkan program promo yang tidak kalah menarik. Loyalty program dengan menggunakan aplikasi MyPertamina juga sedang berlangsung  sampai dengan akhir Bulan Juli.

Keuntungan berupa cashback 30% maksimal Rp.20.000,- per hari untuk pelanggan setia Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

Program Pertalite Seharga Premium diselenggarakan oleh Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus (Jawa Timur – Bali – Nusa Tenggara).##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here