Home Kendaraan Van Wuling Rilis Kendaraan Niaga Ringan Hong Guang

Wuling Rilis Kendaraan Niaga Ringan Hong Guang

485
0
HONG GUANG

SHANGHAI – Wuling Motors mulai menjual kendaraan niaga Hong Guang V 1.2L. Ini merupakan anggota terbaru dari keluarga Hong Guang multi-purpose vehicle (MPV) yang popular.

Model ini dipersenjatai mesin 1.2-liter naturally aspirated bertenaga 56 kW dan torsi 110 Nm. Dengan stabilitas, tenaga dan efisiensi BBM (bahan bakar minyak) luar biasa, mesinnya memenuhi standar emisi China 6B.

Hong Guang V 1.2L memiliki wheelbase 2.850 milimeter dan desain flatbed (lantai datar) yang memberikan ruang kargo hingga 4.300 liter. Pintu tengah samping memiliki desain geser klasik dengan lebar lebih dari 700 milimeter, membuatnya nyaman untuk memuat barang-barang besar seperti furnitur dan peralatan rumah.

Lantai di belakang sekitar 20% lebih rendah dari lantai para pesaingnya, secara signifikan meningkatkan efisiensi bagi pengguna komersial. Suspensi belakang lima pegas daun non-independent membuat daya dukung kendaraan semakin kuat.

Semua varian Hong Guang V 1.2L hadir dengan sistem pengereman anti-lock (ABS) dengan distribusi gaya rem elektronik (EBD) dan power steering elektronik (EPS). Model ini telah melalui 40.000 kilometer pengujian jalan komprehensif dan pengujian ketahanan suhu tinggi dan rendah.

Hong Guang V 1.2L dibanderol mulai dari RMB 42.900 (Rp 88,6 juta) hingga RMB 46.900 (Rp 97 juta). ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here