Home Kendaraan Minivan Listrik Wuling Rong Guang EV Sudah Dijual

Minivan Listrik Wuling Rong Guang EV Sudah Dijual

21
0
minivan listrik wuling

SHANGHAI – Minivan listrik Wuling Rong Guang EV akhirnya mulai dijual pada 9 Mei 2020, setelah diluncurkan pada awal April lalu. Rong Guang EV ditawarkan dalam pilihan untuk angkutan bisnis dan penumpang.

Versi kendaraan niaga Wuling Rong Guang EV menampilkan jendela sisi dan belakang tertutup (blind van), memiliki jangkauan sepanjang 252 kilometer dan tersedia untuk harga RMB 83.800 (±Rp 175,6 juta). Versi mobil penumpang memiliki jangkauan 300 kilometer dan dilepas dengan harga RMB 89.800 (±Rp 188,1 juta).

Dengan dimensi yang sama dengan saudara kandungnya (Rong Guang) yang ditenagai oleh mesin pembakaran internal tradisional dan wheelbase 3.050 milimeter, Rong Guang EV memiliki ruang kargo seluas 5,1 meter kubik. Minivan dilengkapi dengan power steering listrik (EPS) dan dilengkapi dengan kantong udara samping pengemudi untuk keamanan tambahan.

Rong Guang EV telah menjalani pengujian jalan dengan intensitas tinggi lebih dari 100.000 kilometer. Baterai 42-kWh-nya saja telah menjalani lebih dari 40 tes ketat seperti kebakaran, tabrakan, getaran, dan ekstrusi. Ini telah menerima peringkat IP68 tahan air dan tahan debu canggih.

Baterai Rong Guang EV cocok untuk pengisian AC konvensional dan pengisian cepat DC. Dengan menggunakan pengisian daya AC, baterai dapat terisi penuh dalam tujuh jam. Dengan pengisian cepat DC, baterai dapat terisi penuh hanya dalam waktu dua jam.

Mereka yang membeli minivan listrik Wuling Rong Guang EV berhak mendapatkan subsidi pengganti hingga RMB 10.000 (±Rp 21 juta) , perawatan gratis, layanan jalan gratis selama tiga tahun dan pemasangan peralatan pengisian daya secara gratis.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here