Home Kendaraan New Daihatsu Gran Max Dijual pada September 2020

New Daihatsu Gran Max Dijual pada September 2020

78
0
gran max

OSAKA – New Daihatsu Gran Max Cargo dan Daihatsu Gran Max Truck akan dijual secara resmi mulai 4 September 2020 di Jepang.

New Daihatsu Gran Max Cargo dan Daihatsu Gran Max Truck  menggunakan mesin 1.5-liter 2NRVE engine, which uses Dynamic Variable Valve Timing (Dual DVVT) yang baru dikembangkan oleh para perekayasa Daihatsu. Jantung mekanis ini dikencani oleh transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed, di mana masing-masing menampilkan system penggerak 2WD dan 4WD.

Emisi mesin tersebut lebih rendah 50% dibandingkan regulasi 2018 di Jepang. Konsumsi BBM berdasar

New Gran Max Cargo dan new Gran Max Truck dilengkapi dengan system keselamatan aktif Smart Assist. Sistem menggunakan kamera stereo yang baru dikembangkan, sama seperti pada crossover mini TAFT yang diluncurkan pada Juni 2020

Smart Assist memiliki enam fungsi berbeda yang mendukung keselamatan berkendara, termasuk: pengereman menghindari kecelakaan yang mampu mendeteksi pejalan kaki di malam hari; pencegahan start yang salah dengan kontrol rem (AT grade) untuk mencegah start mendadak yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan pedal; lane departure warning;  peringatan sebelum keberangkatan kendaraan; dan balok tinggi otomatis.

Dua model mendapatkan VSC (vehicle stability control) & TRC (Traction control), LED headlights, serta emergency stop signal.

Gran Max Cargo memiliki kapasitas angkut maksimal 750 kilogram dan Gran Max Truck 800 kilogram. Dek belakang Truck memiliki panjang 2,480 mmm, dengan tinggi dindingnya 360 mm.

Kendaraan yang diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor ini dilepas dari harga 1,787,000 yen atau sekitar Rp 244 juta. ##

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here