Home Roda Niaga Truk Listrik D ZE Dipakai Perusahaan Pengangkutan Barang

Truk Listrik D ZE Dipakai Perusahaan Pengangkutan Barang

47
0
truk listrik renault

La Gravelle — Delanchy Group dan Renault Trucks terus bekerja bersama dalam mendukung transportasi barang yang semakin ramah lingkungan. Pengangkut barang, yang telah menggunakan prototipe Renault Trucks D 100% listrik sejak 2017, baru saja menerima Renault Trucks D Z.E. produksi-produksi awal.

Renault Trucks dan Delanchy Group telah bekerja bersama selama lebih dari lima puluh tahun untuk mempromosikan transportasi barang yang semakin menghormati kualitas udara.

Sejak 2017, Delanchy Group telah menggunakan prototipe Renault Trucks D 13-ton 100% listrik untuk melakukan pengiriman hariannya ke Les Halles de Lyon – Paul Bocuse. Pengiriman dilakukan pada waktu jam-jam kerja, agar tidak mengganggu kedamaian dan ketenangan penduduk setempat.

Untuk Delanchy Group, seperti halnya Renault Trucks, transportasi perkotaan perlu bergerak cepat menuju mobilitas listrik untuk meningkatkan kualitas kehidupan di pusat kota dan mengambil tindakan terhadap emisi CO2 global, sehingga spesialis transportasi berpendingin (refrigeration) memutuskan untuk memesan yang pertama D Z.E. 16-ton dari Renault Trucks untuk keluar dari jalur produksi di pabrik Blainville-sur-Orne (Calvados):

“Seorang kontraktor pengangkutan yang berkomitmen dalam hal mobilitas listrik, kami ingin terlibat dalam mengembangkan solusi pengiriman berpendingin nol-emisi untuk pusat-pusat kota,” jelas Yannig Renault, Direktur Teknis di Delanchy Group. “Kami dapat menguji dan memvalidasi teknologi ini berkat prototipe Renault Trucks D 100% listrik, yang kami senangi baik dalam hal penggunaan maupun pemeliharaannya.

Grup Delanchy masih memutuskan alokasi truk listrik 100% baru ini ke Paris atau Lyon untuk melakukan perjalanan sekitar 110 kilometre. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here